4 Comments

  1. Myra Anastasia
    2017/07/29 @ 7:04 AM

    BMC jadi salah satu resto favorit kami. Beberapa kali kalau lagi bingung mau makan di mana, akhirnya pilihan jatuh ke BMC. Udah pasti-pasti disuka, lah. Sop buntutnya memang enak.

    Gepuk Ny. Yong juga enak banget. Anak-anak selalu minta dibeliin gepuk ini kalau lagi ke Bandung.

    Menarik banget jalan-jalan ke Braga. Banyak yang bisa dikunjungi. Saya baru sebatas niat untuk mengulik Braga. Mungkin karena dari rumah ke Braga jaraknya dekat banget, tinggal jalan kaki, jadi tiap kali ke Bandung suka saya lewatin rencananya. Berasa dekat malah gak jadi-jadi 😀

    Reply

    • Teguh Sudarisman
      2017/07/29 @ 7:34 AM

      Aku kalau ke Bandung pasti nggak pernah melewatkan Braga. Kayak sudah dipelet gitu :D. Nggak tau suka aja duduk-duduk di Sumber Hidangan, terus mampir ke Braga Permai, duduk-duduk lagi di situ sambil ngopi. Braga the best lah :D.

      Reply

  2. Ratna
    2017/12/11 @ 5:29 PM

    Braga emang ngangenin. Dan setuju sama pendapat Mas Teguh, the best way menikmati Braga adalah dengan jalan kaki. Waktu kecil dulu, Alm Bapak gak pernah nggak ke Braga kalau kita sedang ke Bandung. Mungkin kena pelet Braga juga, kayak dirimu, Mas ^_^

    Reply

    • Teguh Sudarisman
      2017/12/12 @ 1:18 AM

      Iya. Aku dengan sukarela dipelet Braga sampai termehek-mehek. 😅😅

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *