8 Comments

  1. Katerina
    2015/12/07 @ 8:03 AM

    Memang menawan hati. Pantes jika bikin fall in love 🙂

    Reply

    • Teguh Sudarisman
      2015/12/07 @ 2:59 PM

      Kayaknya mesti nginap beberapa malam di sini, sambil eksplor wilayah Laweyan di dekatnya. Kalau semalam kayaknya kurang puas. 😀

      Reply

  2. Halim
    2015/12/08 @ 10:51 AM

    Harussss pake banget eksplore Laweyan, mas. Laweyan nggak cuma batik saja tapi ada heritage dan cerita sejarah mulai dari Pajang hingga revolusi yang seru semua hehehe. Ditunggu kedatangannya lagi di Solo ^^

    Reply

    • Teguh Sudarisman
      2015/12/08 @ 11:25 AM

      Hehehe, iya Mas Halim. Pastinya. Perlu minimal 3 hari buat eksplor Laweyan saja. Kemarin sempat diundang sama yang baru buka hotel baru di Solo, tapi aku belum bisa janji karena Desember sampai awal Januari aku rada sibuk. Tapi pastinya bakal ke Solo lagi. 🙂

      Reply

  3. Keke Naima
    2015/12/09 @ 9:42 AM

    baru melihat fotonya aja, terutama di bagian jendela, langsung mengingatkan saya pada rumah nenek di desa. Kesannya homy banget Roemahkoe ini. Kayaknya saya jadi tertarik untuk menginap di sana kalau ke Solo 🙂

    Reply

    • Teguh Sudarisman
      2015/12/09 @ 10:23 AM

      Iya, ini seperti balik ke rumah nenek, dengan kursi rotan, jendela kaca patri, beranda samping kanan-kiri yg lega dan ada dipan buat main dakon, kolam-kolam ikan dan pancuran air, keren deh.

      Reply

  4. syaifuddin sayuti
    2017/03/07 @ 11:01 AM

    sy kalau ke solo pasti mampir ke laweyan, sekedar lihat-lihat, merasakan suasana kampung batiknya yang unik. menarik nih Roemahkoe, kayaknya harus nginap di sini kalau ke solo

    Reply

    • Teguh Sudarisman
      2017/03/20 @ 6:00 AM

      Ini pilihan pertama juga buat nginap kalau aku traveling lagi ke Solo. Asli, suka banget suasananya.

      Reply

Leave a Reply