16 Comments

  1. Donna Imelda
    2014/02/11 @ 6:33 PM

    kerjaanku mbaca dengan seksama tulisan mas teguh, lalu memperhatikan kalimat demi kalimat, lalu memperhatikan fotonya, lalu minder sendiri….ahhhh

    Reply

    • admin
      2014/02/11 @ 7:08 PM

      Kalau minder, cari pekerjaan lain aja Buu…! **ngibrit-ke-munich

      Reply

  2. hendrik
    2014/08/27 @ 2:27 PM

    Mas teguh, kenapa cuma ada ulasan tentang hio dan lilin???,bagaimana dengan ulasan tentang kertas sembahyang yang ada perak dan emas di tengahnya???

    Reply

    • admin
      2014/08/27 @ 4:14 PM

      Halo Mas Hendrik, kebetulan Koh Aseng maupun saudaranya tidak memproduksi kertas sembahyang. Mereka mendapat suplai kertas kuning itu dari tempat lain. Kalau Mas punya info tentang produksi kertas itu, boleh nanti saya liput. Trims.

      Reply

  3. helen
    2014/10/24 @ 9:53 AM

    Mas TS kalo ada liputan di tangerang lagi hub saya aja *orangtangerangwalopun bukan asli.

    Reply

    • admin
      2014/10/24 @ 4:53 PM

      Hehehe boleh. Kemungkinan nanti ya menjelang Imlek lagi. Kirim pesan & infoin no telp via inbox FB please. Thanks.

      Reply

  4. Iyos Kusuma
    2016/01/11 @ 2:59 PM

    Di luar kelihaian menulis dan motret, salut banget sama upayanya buat nyari pabrik ini sampe ke tangerang. Niatnya juara. Keren!

    Reply

    • Teguh Sudarisman
      2016/01/11 @ 3:53 PM

      Hehehe kan didahului rasa penasaran dan juga keunikan topiknya Mas. Kalau masalah jalan kan gampang tinggal naik angkutan umum terus nanya-nanya. 😀

      Reply

  5. een endah
    2016/02/07 @ 4:19 PM

    Gegara berkunjung ke vihara Bogor, sampai saya bisa berkunjung dimari, ini semua gegara lilin dannhio di vihara, ternyata di produksi di teluk Naga.

    Reply

    • Teguh Sudarisman
      2016/02/07 @ 5:19 PM

      Hihihi, gitu ya? Asyik nggak tempatnya? Sayang, dengar-dengar yang bagian hio merahnya tutup. 🙁

      Reply

  6. budi dermawan
    2016/04/22 @ 4:20 PM

    mas, sy sdh coba hub no telp nya tp kok ga aktif yah????

    Reply

  7. marjiansyah
    2016/06/14 @ 12:02 AM

    kami siap suplay bahan Baku lilin berupa lemak sapi / minyak fleshing, bagi yg berminat bisa langsung wa/SMS/call kami di 082333200880

    Reply

  8. siereht
    2017/01/12 @ 10:19 AM

    sekarang masih berproduksi kah mas?

    Reply

    • Teguh Sudarisman
      2017/01/19 @ 3:48 PM

      Yang lilin masih, tapi yang dupa merah kayaknya sudah tidak produksi lagi. Tahun lalu sudah rasan-rasan mau stop produksi dupa itu.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *